Sunday, November 23, 2008

my great Junior High School time

gw selalu berfikir kalo tingkatan sekolah makin tinggi tuh artinya makin asik
tp kenyataanya pas gw SMA ternyata gw malah jd gak seneng
gw selalu pengen balik ke masa SMP........

mungkin karena anak kelas gw makin sepi kali y...
jd gak asik gak rame
mana yg pindah tuh yg asik2, yg bertahan yah yg gmn gitu y hahahahahaha

pokoknya kelas 3 smp tuh asik bgt deh....

kalo sekarang tiap hari gw bisa bete terus wkwkwkwkwk

taun depan lebih gak kebayang lg hi...

pengen pindah tp gak boleh ke skolah yg gw pengen, pengen homeschooling tp gw butuh temen bgt tapi netep disini di Al-Falah makin lama makin gak enak aja
uh bingung deh....

temen2 sekelas gw juga ada yg mau pindah taun depan...
cuma mereka gak kalah bingungnya ma gw hahahahaha

1 comment:

karin said...

emang awalnya kamu mikir gitu ruq
tapi aku jujur aja

aku yang uda pindah 2 taon dr alfalah
rasanya kangen mampus ama kalian semua

sama bentengan
sama snack sore
sama teriak2
sama kelas kamu
trutama sama classmate aku
sahabat aku

aku aja malah rasanya pen balik lagi aja deh ke alfalah tau kek gini ..

gak ada yg se solid temen alfalah
kange bgt sama bentengan

bbrapa hari aku pindah aku nangis lhoo
apalagi pas liat jam ..
eh udah jam stgh 3
biasanya kan di alfalah lagi bentengan nih ..

pengeeeeeeeeeeenn deh lari ma kamu ma yg laen lagi
dikejar ino ampe ke lapangan belakang
aku yg lari selalu teriak
yang nyelamatin kamu lah, fafa lah ..

nikmatin aja ruq
kan temennya gak cuma kelas kamu aja
ada kls aku, klsnya fafa ^^

BAGI YM DONG OM !!