Sunday, December 7, 2008

AKHIRNYA.......

akhirnya komputer gw sembuh jg
dari kemaren gw gak bisa ngepost gara2 ni komputer gak bisa ngebuka mozilla
tapi akhirnya pagi ini bisa jg hahahahaha

mau cerita apa y, kemaren gw abis presentasi makassar, gila cape bgt, tp lega
nyampe rumah gw langsung tidur sampe magrib hahahahaha

eh trus nyokap nyuruh gw puasa tasyrik, yawdah tadi pagi gw sahur deh
tapi adek gw disuruh malah gak bangun, dodol bener tuh tidur mulu

kemarennya gw nyiapin tu presentasi, di sekolah sampe ISYA!!!
untung aja ada senengnya jg, lg cape2nya kerja tiba2 bu Ita dateng bawa dunkin donut dan smua yg masih ada di situ boleh ngambil hehehehe

trus nyobain naik tangga yang udah goyang2 buat masang gambar, buset ngeri abis secara gw agak takut ketinggian
tapi toh akhirnya gw berani2 aja masangin gambar naik tu tangga hahahahaha

pulangnya gw ke mall dulu, nyari kemeja, abis disuruh pake kemeja
akhirnya saya jadi punya kemeja juga wkwkwkwwk
selesainya makan deh di hokben

trus pulang, di mobil gw tidur tapi kok dirumah gak ngantuk lg y????? hahaha

gw baru tidur jam 12.00 malam, nonton tv

udah ah, mau pergi ortu dah teriak2

1 comment:

karin said...

faruq sabar broo ..
duduh ~

padahal aku kangen ma alfalah ! hukhukk ..

eh cepetan di prove ym nya !
awas lhoo klo gak ! wkakak XDD